Ponsel Lawas Nokia 3310 Akan Muncul Kembali



Masih ingat Nokia 3310 ? Ponsel legendaris buatan Nokia ini akan kembali 'bergentayangan' di dunia. Ponsel ini sangat populer di awal 2000-an berkat body-nya yang tahan banting, baterai ekstra lama (bisa tahan berhari-hari), dan tentu saja game snake yang ketika itu banyak yang memainkannya.

Menurut Chief Product Officer Juho Sarvikas, Nokia 3310 yang diperkenalkan di ajang bergengsi Mobile World Conggress (MWC) 2017 di Barcelona. Nokia 3310 diciptakan sebagai tanda terimakasih kepada pelanggan setia Nokia. Ponsel ini ialah salah satu produk yang disebut-sebut masih memiliki pengguna setia hingga saat ini.

“Untuk Nokia 3310, kami tak bisa menolak untuk tak membuatnya, Kami ingin menghargai penggemar setia ponsel Nokia sekaligus mengakui bahwa warisan yang kaya, inovasi dan desain modern dapat berjalan bersamaan" ujar Juho seperti dilansir dari The Telegraph.

Di samping itu, ponsel ini memang tak ditujukan sebagai perangkat utama dan lebih menjadi pelengkap bagi pengguna smartphone. 

Nokia 3310 versi 2017 ini diklaim punya ketahanan daya baterai tinggi dengan removable battery berkapasitas 1.200mAh, dengan daya sebesar itu ponsel ini dapat standby  hingga 1 bulan dan waktu bicara (talk time) dapat mencapai 22 hari.

"Ketertarikan konsumen atas 3310 memperlihatkan bahwa baterai masih menjadi persoalan mendasar yang belum bisa diatasi produsen ponsel pintar seperti Apple," kata Elizabeth Varley, pendiri dan CEO komunitas teknologi TechHub.
  
Ponsel ini menjalankan OS Nokia Series 30, dengan dibekali Opera Browser dan gim legendaris Snake. Nokia 3310 yang dibanderol USD 49 atau sekitar Rp700 ribuan ini memiliki empat pilihan warna, yakni Merah Terang (glossy), Dark Blue (matte), Kuning Terang (glossy), dan Abu-abu (matte).
Previous
Next Post »
Thanks for your comment