Nintendo Akan Luncurkan konsol baru 'Nintendo Swicth'

Nintendo sepertinya tidak akan menyerah dengan kegagalan konsol portablenya Wii U, baru - baru ini Nintendo telah mengkonfirmasi akan meluncurkan konsol baru yang diberi nama Nintendo Switch yang akan dirilis 3 maret mendatang.



Konsol yang memiliki konsep Hybird ini di rumorkan akan dirilis dengan harga berkisar $250 atau setara Rp. 3,3 juta, karena masih bersifat rumor banyak yang berharap Nintendo akan mematok harga lebih murah, terutama di Negara berkembang seperti Indonesia. Tetapi nampaknya para penggemar Nintendo akan sedikit kecewa karena perusahan jepang ini mematok harga sedikit lebih tinggi yakni $299 atau setara Rp 3,9 jutaan.

Konsol ini nantinya akan dilengkapi teknologi layar sentuh kapasitif serta  IR untuk merasakan gerakan tangan seperti Wiimote dan juga sensor gerak serta force  feedback seperti pada konsol Nintendo Wii yang terlebih dahulu beredar. Untuk fitur penyimpanan nintendo telah menyiapkan 32 GB memori internal dan dukungan SDXC card. Daya tahan baterai konsol ini pihak Nintendo mengklaim dapat bertahan selama 6 jam tergantung dengan game yang dimainkan, fitur pengisian daya konsol ini menggunakan USB C.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment